Jakarta, juga merupakan Gosip kedekatan presenter dengan aktris Cathy Sharon pedangdut Ridho telah beredar selama beberapa waktu Rhoma. Ketika keduanya bertindak bersama-sama, tanpa script memeluk Cathy Ridho.

Hal ini diakui dalam screening pers dari string kedua film Cathy 'Asmara'. Dalam satu adegan, tidak boleh memeluk Cathy Ridho. Tapi peristiwa ini terjadi secara spontan dan akhirnya diambil.


"Tidak ada adegan memeluk Ridho Kami punya waktu untuk berhenti sejenak dan kemudian melanjutkan pengambilan gambar adegan yang itu.. Dan harus endingnya yang berbeda dan tidak tahu di mana itu tiba-tiba menjadi begitu. Oh ya betapa sulitnya juga," kata Cathy bertemu di Studio XXI, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2010/07/09) malam.


Sejak awal kakak Julie Estelle itu penargetan peran. Dangdut musik drama yang telah membuat Cathy jatuh cinta. Dia mencoba seperti dangdut dan berhasil.


"Film ini berbeda, aku benar-benar bangga bermain di film ini, karena budaya dangdut Indonesia, jangan diambil lagi oleh negara-negara lain. Aku bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan ini," jelas Cathy.

0 comments