'Spies akan Menang Tahun Ini'

Posted by unique article | 20:10

Jakarta - MotoGP masih menyisakan enam seri lagi tahun ini. Dari enam balapan, jika mantan juara dunia Kevin Schwantz yakin salah satu dari mereka akan dimenangkan oleh Ben Spies.
 
Spies baru tahun ini pembalap MotoGP memang muncul cukup penuh di 12 seri sebelumnya. prestasi terbaik adalah runner-up di GP Indianapolis dua minggu lalu.


Schwantz, tahun yang lalu, bahkan sebelum Spies mencicipi satu ras di Valencia, telah meramalkan bahwa orang Amerika 26 tahun itu akan membetot perhatian dunia. Setahun yang lalu, perkiraan Schwantz tidak berubah.


"Melihat kemajuan yang ia buat di perlombaan yang diikuti, aku merasa dia terlihat baik. Aku tidak pernah memprediksi dia akan memenangkan lomba tahun ini dan enam seri tersisa, kemungkinan masih baik," kata Schwantz untuk Superwheels.


"Di paruh pertama musim, mungkin hanya 2-3 dia pernah sirkuit perdagangan. Pada babak kedua, di mana kita sekarang, dia tidak pernah melangkah di sirkuit 7-8," tambah Schwantz.


"Jadi saya merasa peluangnya untuk kemenangan cukup bagus la mengemudi sangat baik, naik ke podium dan scoring pole.. Ia juga lebih konsisten di garis depan sekarang," kata juara dunia GP 500cc pada tahun 1993's.

0 comments