Logo Google Yang Misterius

Posted by unique article | 20:35

Logo Google pada tanggal 7 September di situs Google Anda hari ini Misterius-Meskipun tidak digunakan pada semua situs di seluruh dunia Google, orang-orang terkejut melihat logo Google hari ini, 7 September 2010 pada situs Google Anda. Tampaknya, sekali lagi interaktif Google Doodle, seperti Google Doodles baru pada Pacman dan Buckyball fitur terbaru pada homepage dari Google.

Orang-orang di mana-mana ingin dan mencoba untuk memecahkan kode pesan tersembunyi pada logo Google di homepage Google. Spekulasi tentang apa yang mungkin bisa mengangkat mengapa logo Google hari ini hanya pada tanggal 7 September homepage Google. Kebanyakan orang arahkan ke perayaan ulang tahun Google pada bulan September. Namun, juru bicara Google, yang telah mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan ulang tahun Google, mengatakan: "doodle hari ini tidak terkait dengan ulang tahun, tapi cepat, menyenangkan dan interaktif, hanya berpikir cara kita harus melihat . "

Kami menerbitkan sebuah artikel sebelum dan banyak telah mengkonfirmasikan mereka ingin bola Google melihat situs Google hari ini, 7 September. Kebanyakan orang yang PSL juga terkejut dan mengatakan mereka ingin bersenang-senang dengan terbaru Logo Google Doodle.

Jadi apa pesan tersembunyi di balik logo Google hari ini September 7, 2010, kalau bukan untuk merayakan ulang tahun Google pada bulan September 2010? Alasan yang mungkin adalah kesediaan Google untuk mendorong HTML5 dan CSS3, dan dengan browser Chrome. Logo Google hari ini tanggal 7 September sebenarnya terdiri dari potongan-potongan dari halaman web, masing-masing menggunakan Web modern coding atau CSS3 disebut Cascading Style Sheets "elemen. Mungkin alasan mengapa Google dirancang logo pada mereka pada hari ini situs mereka.

Karena ini logo khusus Google tidak hadir di semua situs Google di dunia, gambaran singkat pada logo Google sebagai hari itu muncul di halaman muka Google di bawah ini:

0 comments